iklan

5 Pilihan Lagu Asik ala Topleswrite


Blog ini memang isinya random. Apa saja saya tulis dan tuangkan disini. Makanya ketika ditanya blog saya ini nice-nya apa, saya cuma bisa jawab nice personal. Sampai disitu saja jawaban saya dan dari jawaban itu masih menyisakan banyak pertanyaan.

Termasuk artikel ini, walaupun blog ini bukan blog musik saya menulis tentang musik. Pertama karena blog ini blog sekarep dewek, kedua saya rasa siapa pun boleh menulis tentang musik. Suka-suka kita saja. Asal jangan menulis berita atau membuat informasi palsu.

Lebih baik kita mendengarkan musik yang asik dan tidak membuat kita turun semangat dalam menajalani aktifitas kita. Yang membangkitkan semangat dan membuat kita senang. Dengan meningkatkan hormon endorphine, seretonin, dopamin dan oxytocin yang membuat kita senang, sehingga produktifitas pun mulai naik dan makin meningkat.

Saya punya rekomendasi lagu yang bisa kita dengarkan, tentu lagu-lagu ini saya dengarkan juga. Karena mustahil saya bisa menyarankan tapi belum saya dengarkan. 5 Pilihan Lagu Asik ini sering saya dengarkan ketika berkerja dan berkreasi. Mungkin bisa teman-teman coba dengarkan juga.

Ini dia.

Daniel Caesar & H.E.R. - Best Part





Mac Ayres - easy




Tom Misch - movie





Honne - Day 1




Plastic Plastic - With Me




Silahkan menikmati musik yang sudah saya pilihkan. Semoga teman-teman suka. Jika belum ada kuota lebih baik simpan saja dulu judulnya yah.. hehe.


See you next post!


Komentar

  1. Dari lima judul lagu di atas, belum pernah saya mendengarkannya. Sampai saat ini masih suka lagu lokal. Oh, saya juga mengira bakal ada penjelasan di setiap lagunya, alasan kenapa lagu itu asyik menurut kamu. Hehehe

    BalasHapus
  2. Justru kalo di jelasin ga enak jadinya mending di dengerin ajah din haha

    BalasHapus
  3. Samaaa... aku juga belum pernah dengar lagu-lagu ini... hahhaa

    BalasHapus
  4. berarti selera kita mirip2.. genre indie genre lo-fi hip hop.. coba varsity - so sad, atau kalau mau yang agak anti-mainstream, bisa cari di youtube channelnya thelazylazyme.. :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan saya akan BW balik.