iklan

3 Model Kursi Meeting Kantor Terbaik


3 Model Kursi Meeting Kantor Terbaik





Dibawah ini adalah kursi kantor berbagai model pada tahun 2018 yang mungkin bisa menginspirasi Anda dalam mendesain dan mendekorasi rumah Anda. Kursi meeting kantor merupakan salah satu bagian dari dekorasi kantor yang juga menentukan kinerja, kursi ini yang nyaman membuat karyawan atau pegawai menjadi betah berlama-lama duduk. Selain berfungsi sebagai tempat duduk, kursi ini juga menambah indah cantik menarik ruang kantor Anda. Karena hal tersebut maka dari itu sangat penting dalam memilih kursi yang tepat.


Pemilihan Kursi meeting kantor Anda menjadi salah satu faktor penting dalam mendesain sebuah ruang kantor. Tentu saja Anda maupun karyawan lain akan menghabiskan waktu paling lama di kursi kantor selama bekerja. Oleh karena itu Anda harus bisa memilih  kursi kantor berbagai model yang paling baik agar Anda maupun karyawan dapat nyaman selama berada di kantor.

  1. Ketinggian Kursi
Tinggi rendah kursi harus bisa diatur dan disesuaikan sedemikian sehingga telapak kaki Anda dapat menapak dengan nyaman di lantai. Sudut antara tungkai kaki Anda dan paha sebisa mungkin 90 derajat atau mendekati, hal ini agar beban tubuh tidak hanya tertumpu pada betis atau paha.sehingga membuat nyaman duduk Anda.

  1. Sandaran Lengan
Akan sangat baik apabila Anda memilih kursi yang bisa diatur ketinggian sAndaran lengannya. Sehingga sedapat mungkin posisi lengan bawah membentuk sudut 90 derajat dari lengan atas. Dapat juga diatur dengan posisi lengan atas sedekat mungkin dengan badan. Hal ini supaya bahu senyaman mungkin sehingga mengurangi ketegangan pada sendi bahu dan leher.



  1. Sandaran Badan
SAndaran badan dengan daya pegas merupakan pilihan terbaik sehingga dapat menyesuaikan dengan postur badan serta berat badan sehingga dapat menopang dan menempatkan posisi punggung senyaman mungkin. Ketinggian sAndaran juga sebaiknya sekaligus dapat menopang untuk sAndaran kepala sehingga posisi leher dapat lebih rileks. Ini salah satu kursi meeting kantor yang bagus

Komentar

  1. Kursi seperti pada gambar diatas memang terlihat keren ya, Kang.
    Buat kumpul, rapat, sharing cocok.

    BalasHapus
  2. menurut gua semakin nyaman kursinya semakin gampang pula mengeluarkan ide ide, apalagi pada saat meeeting

    BalasHapus
  3. www.bolavita.pro agen sabung ayam online dan judi bola online
    Link Alternatif Sabung Ayam S128 :

    www.sabungonline.org
    www.ayamsabungonline.com
    www.sabung-online.com
    www.sabung-online.net
    www.sabung-online.org
    www.onlinesabungayam.net

    Wechat : Bolavita
    WA : 081377055002
    Line : cs_bolavita
    BBM : D1A1E6DF / D8DB1C57 / BOLAVITA

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan saya akan BW balik.