iklan

Ebook Ke Dua


Tanggal 4 Januari 2018 jatuh tempo pembayaran domain www.topleswrite.com (blog saya), saya sengaja tidak memperpanjangnya. Saya sudah suudzon duluan ada yang sebagian mengira si empunya blog tidak mampu untuk membayar dan memperpanjang domain blognya. Mohon maaf. Jika tuduhan itu benar, saya hanya ingin mengklarifikasi bahwa..  alhamdulilah saya punya uang. hehe..

Tadinya saya tidak ingin memperpanjangnya. Untuk kebutuhan menulis saya punya blog baru untuk sekedar rindu akan menulis dan wadah untuk menumpahkan resapan ilmu yang saya cari dari berbagai sumber. Isinya memang agak serius dan berbeda sekali dengan tulisan saya sebelumnya. Tapi mungkin akan saya pertimbangkan untuk memperpanjangnya. Semoga saja.



Nah, untuk mengengenang tulisan-tulisan saya waktu ngeblog  selama enam tahun dengan bahasa dan gaya ‘seperti anak gaul’ dan ingin sekali terkenal di dunia maya, saya membikin sebuah ebook. Isinya kurang lebih tulisan saya di blog, mostly potongan-potongan cerita dan tips ngaco yang entah kanapa saya sampai bisa berpikiran seperti itu. Ada beberapa tulisan/cerita yang tidak pernah saya publikasikan di blog sebelumnya dan hanya ada di ebook ini.



Ini adalah ebook kedua. Ebook yang pertama isinya tentang menulis. Dan  yang kedua ini mungkin bisa juga disebut novel digital, tapi… saya rasa ini jauh dari kata layak disebut novel. Saya kurang percaya diri. Lebih tepatnya sadar diri. hehe..

Silahkan bisa di unduh dengan GRATIS. Jika ingin mengapresiasi penulis bisa juga sebarkan kepada teman, sanak famili, pacar, istri dan orang-orang yang teman-teman kenal. Saya sangat berterimaksih jika ada yang melakukan hal demikian. Saya berdo’a semoga Tuhan memberikan sesuatu yang sangat teman-teman inginkan dalam hidup. hehe..

Note: ebook ini tidak banyak saya edit dan tidak benar-benar menggunakan EYD yang baik dan benar. Mohon maaf jika akan banyak menemukan ketidaksempuraan baik isi cerita dan penulisan yang kurang baik.

>> DOWNLOAD <<

Komentar

  1. Gue download ya... penasaran mau baca. Kalo sempat, saya mau review juga. Boleh toh (InsyaAllah)?

    BalasHapus
  2. Barusan kusimpan halamannya, dan sedang coba unduh itu, namun IDM-ku lagi bermasalah. Aku dah klik bagikan, namun lola. Jaringan yang masuk ke rumahku jelek sinyal. Hai, Pik, senang jumpa lagi, haha. Moga jika dah perbaiki IDM, bisa simpan dan baca.

    BalasHapus
    Balasan
    1. smoga suka teh. ini soalnya bahasanya acakadul. ala anak muda hehe

      Hapus
  3. Sebenernya ini post udah aku buka begitu muncul di halaman baca blog. Tapi sayang, semalam udah ngantuk..haha
    Jadi sekarang sekalian ikut promo di BE, jadi ya, sekalian lah..

    Sepertinya jarang kelihatan di BE akhir-akhir ini ya, Kang. Sering melihat di IG..he
    Mungkin ada kesibukan tertentu atau menyusun ebook ini.

    Coba nanti aku download ya, Kang.
    Buat nemenin liburan, baca-baca nih..

    Semoga sehat selalu, Kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang Andi di IG tinggal unggah gambar doang di sini saya harus nulis dsb hehe. saya banyak meluangkan waktu untuk belajar yang lain kang.

      kalau ebook ini mah dibikin mendadak hahaha

      Hapus
  4. Bang topik, lama g keliatan...
    Tulisannya juga udah beda nih bang, g kayak kemarin2, lebih kalem yg sekarang.

    Ini mirip sama aku pas domainku yg avvtr g aku perpanjang, bukan karena g punya duit, tapi ya gitu lah.. Cuman akhirnya gara2 udah nyobain TDL setahun, berhenti berapa bulan langsung gatel pingin pake TDL lagi, dan akhirnya ngajuin heypipit, hehehe..

    Kalau udah sampe kantor ikutan download ye bang, wifi dikantor kenceng soalnya plus gratis, muehehehehe..

    BalasHapus
  5. Gue sih harapannya sih terus diperpanjang bang. Mungkin perubahan tulisan emang pasti ada dengan berjalannya waktu karena berbagai sebab. Kembali lagi sama yang lo pernah ceritain, blog ini ibaratnya sebuah toples! YUPS! TOPLES!

    Btw, mantap nih udah ada Ebook ke 2. Ditunggu karya2 selanjutnya bang. :)

    BalasHapus
  6. Nah.... Akhirnya bisa kebuka blognya, ternyata harus pakai Google Chrome.

    Keren, Fik. Btw udah lama gue ga main ke sini ya. Kayaknya juga dulu namanya bukan topleswrite nama blognya. Btw congrats buat e-book keduanya. Menulisnya pasti ga gampang. Gue udah baca bab pengen banget terkenal haha. Tertarik, maka gue download.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh salah, pengen banget diliput ding :))

      Hapus
  7. wah, langkah yang cukup krusial dan berani, sih. Sama kayak gue, gue juga 2018 jatuh tempo domain. Tapi gue berniat memperpanjang, hmmm. Menukar segala tulisan di blog dengan E-book, untuk memulai hal baru lainnya begitu ya? Sip deh, sebuah transisi untuk berevolusi. Semoga makin sukses kedepannya!

    BalasHapus
  8. Wah ternyata lu beneran bertumbuh pik. Segmen tulisan lu gak lagi personal ya, udah lebih ke motivate & inspiration gitu. Mantaappz. Tapi bener, harusnya lu tetap pertahankan blog ini. Ya setidaknya nulis proses berpikir lu ketika nulis soal motivate gitu.

    Wah Ebook pertama gw download tuh. Ebook kedua juga udah barusan. Hehe

    BalasHapus
  9. Saya juga sempat kepikiran untuk membuat ebook, tapi untuk sementara ini saya masih nyaman nulis di blog. Eh, kayakna seru . Coba2 download deh, mumpung gratis dapat bacaan baru~

    BalasHapus
  10. Wuah boleh juga nih idenya
    Aku gak pernah kepikiran tuh buat membukukan blog, meski untuk konsumsi gratisan
    Boleh nih dicoba, tapi aku pengen komentar2nya tercantum juga di ebook... Soalnya blog itu kan yang berkesan, selain cerita pribadi, adalah komentar orang, apalagi komentar orang yang bener2 baca 😆

    BalasHapus
  11. Terima kasih gan, keren ni blog nya gan, kunjungin juga ya gan punya saya di :
    - Forum
    - Movie
    - Cerita
    - Movie

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan saya akan BW balik.