iklan

3 Smartphone High-End Terbaik Buat Para Wanita Karir



Smartphone saat ini sudah menjadi benda wajib yang harus selalu dibawa. Ponsel cerdas seolah sudah menjadi pelengkap gaya hidup seseorang khususnya kaum wanita. Dengan adanya ponsel,  berkomunikasi pun terasa lebih mudah.  smartphone juga bisa memudahkan pekerjaan. Setiap smartphone terbaru sudah dibekali fitur-fitur yang canggih. Hal inilah yang menjadi daya tarik para wanita karir untuk selalu mengupgrade handsetnya dengan handset terbaru.  Lantas apa sajakah smartphone high end yang sangat cocok dan berkelas untuk para wanita karir? Berikut ini jajaran smartphone berkelas yang cocok untuk kamu para wanita karir. 
 
Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge
Tahun 2016, Samsung telah meluncurkan smartphone terbarunya Galaxy S7 dan S7 Edge. Pada seri ponsel terbarunya kali ini Samsung menawarkan virian warna pink gold yang sangat cocok untuk mendukung gaya wanita. Selain didesan dengan warna yang lebih feminim, Smartphone Samsung ini juga menghadirkan spesifikasi berkelas mulai dari layar berteknologi super AMOLED dan resolusi layar yang tinggi 1440 x 2560 pixels, RAM 4 GB, memori internal super besar dan didukung dengan kamera utama 12 MP dan kamera selfie 8 MP. 

Sony Xperia Z5 Premium
Meskipun sony sudah memberhentikan memproduksi seri Xpresia Z lagi, rupanya Sonu Xpreria Z5 premiun masih populer para pencinta smartphone besutan Sony khusunya para wanita. Dengan menawarkan dua pilihan warna pink membuat HP Sony seri Z ini begitu feminis. Bukan hanya soal warnanya saja, Sony Xperia Z5 juga menawarkan spesifikasi yang canggih dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810, RAM 3 GB, ditambah dengan kamera utama 23 MP dan kamera depan 5MP. Sony Xperia Z5 mampu menarik perhatian para wanita karir yang mengingkan smartphone yang bisa mendukung pekerjaan menjadi lebih cepat. 

Oppo F1 Plus
Beberapa bulan lalu tepat pada tahun 2016, Oppo kembali berhasil menguasai pasar smartphone canggih dengan harga yang terjangkau. Oppo F1s menghadirkan ponsel berkonsep “selfie exspert” yang mampu menarik perhatian pengguna smartphone khusunya para wanita. Smartphone canggih ini membuat foto selfie semakin cantik. Tak heran banyak kaum hawa yang berlomba-lomba mengganti handset-nya dengan Oppo F1s. Bukan hanya kameranya saja, Oppo F1s juga menawarkan spesifikasi yang patut diajungi jempol. Ponsel berlayar 5,5 inci ini sudah dibesutkan chipset mediatek Helio P10 dengan RAM 4 GB. Harga smartphone Oppo F1 Plus saat ini dijual dikisaran harga Rp. 5jtan, cukup kompetitif di kelasnya.
 
Inilah tiga smartphone berkelas yang cocok untuk anda para wanita karir. Bukan soal kameranya saja, jika dilihat dari spesifikasi yang cukup menggiurkan ini bisa mempermudah pekerjaan anda melalui satu genggaman saja. 
Tertarik untuk menjajal salah satu smartphone ini?

Sumber gambar: unsplash

Komentar