iklan

Tempat Menginap Terpercaya: Pullman Hotel Jakarta

Jakarta adalah pusat wisata dan bisnis di Indonesia. Ibukota yang tidak pernah tidur ini selalu memiliki daya tarik yang tak pernah habis untuk dilirik oleh wisatawan baik domestik maupun internasioanal. Tak perlu risau memikirkan tempat menginap ketika Kamu sedang berkunjung ke ibukota ini. Ada banyak variasi hotel dari yang murah maupun relatif lebih mahal yang bisa menjadi pilihan anda untuk menginap.
Salah satunya hotel murah dengan kualitas bintang 5 yang recommended adalah Pullman Hotel Jakarta. Berlokasi di Jl. Let. Jend. S. Parman Kav 28, 11470, Jakarta, Indonesia. Letaknya sangat strategis, jika ditempuh dari bandara International Soekarno-Hattahanya membutuhklan waktu 25 menit. Hotel ini menyatu dengan Central Park Mall dengan desain konsep yang modern.
Ketika Kamu sedang berkunjung ke hotel Kamu bisa pergi ke tempat wisata yang ada di sekitar hotel ini, seperti :

1. Central Park Mall
Lokasi Pullman Hotel Jakarta yang berada menyatu dengan Central Park Mall ini sangat menguntungkan sehingga Kamu  tidak perlu keluar jauh untuk menikmati wisata serta belanja di sini. Tempat ini adalah tempat berkumpul anak muda yang sangat terkenal di jakarta karena konsepnya yang menarik. Ada taman yang sangat luas di tengah-tengah mall ini yang disebut dengan Triberca Park. Selain itu mall ini juga dinobatkan sebagai salah satu bangunan terbesar ke-8 di dunia. Wow!

2. Mall Taman Anggrek

Mall lain yang letaknya bersebelahan dengan hotel ini adalah Taman Anggrek Mall. Keunggulan yang ada di pusat perbelanjaan yang didirikan oleh Salimin Prawiro Sumarto  ini adalah karena kita bisa bermain Ice skeatingyang  sangat populer di sini. 

Tanpa perlu pergi jauh ke luar negeri kita sudah bisa menikmati sensasi dingin berselancar dengan sepatu roda es di atas lahan Ice Sky Ring ini. Jam operasional Sky Rink ini adalah jam 09.00-21.30.
3. Grand Indonesia Mall
Grand Indonesia adalah mall terbesar di Indonesia, terluas dan cukup lengkap. Salah satu tempat favorit yang ada di dalamnya adalah Magnum Cafe. Berbagai jenis variasi Ice Cream Magnum bisa Kamu temukan di sini.  Selain itu di mall ini Kamu juga mengunjungi Galeri Indonesia Kaya,  konsepnya mirip seperti Taman Pintar Yogyakarta, dimana di dalamnya ada banyak wahana interaktif dengan teknologi yang tinggi seperti alat musik tradisioanal yang bisa dimainkan dengan touch screen,  Untuk yang sudah berkeluarga bisa langsung mencoba dan mempraktekannya sebagai wisata edukasi bersama si buah hati. 
4. Thamrin City
Thamrin City adalah mall tempat perbelanjaan grosir yang sangat murah dan lengkap yang ada di Jakarta, yang menjadi surga belanjanya para ibu-ibu serta pedagang. Ada berbagai macam  toko pilihan pakaian, accesoris, serta grosir batik nasional yang bisa anda temui di sini denagn harga yang jauh lebih murah. Alamatnya adalah di Jl. Thamrin Boulevard Kebun Kacang. Selain menjadi wisata belanja di mall ini juga ada banyak pilhan wisata kulinernya yang bisa dikunjungi oleh pengunjung yang datang, seperti Chicken station dan D’Cost Seafood.
5. KidZania Jakarta
Salah satu wahana bermain bagi anak-anak yang bisa anda kunjungi adalah KidZania Jakarta. tempat seluas 7.500 m2 ini alamatnya ada di gedung Pacific Place L6-601 Sudirman central Business District, Jl. Jend Sudirman Kav 52-53, Jakarta Selatan. Konsep tempat ini adalah seperti komplek permainan yang di penuhi dengan berbagai macam  miniatur gedung mini menyerupai replika sebuah kota yang sebenarnya, serta anak-anak dapat belajar untuk melakukan profesi orang dewasa seperti yang mereka cita-citakan seperti dokter, astronot, guru dan yang lainnya. Anak-anak akan sangat senang bermain langsung di di tempat wisata edukasi anak bersama keluarga ini.
----
Itulah tadi beberapa tempat yang bisa menjadi tempat wisata di sekitar Pullman hotel jakarta yang bisa Kamu kunjungi ketika sedang berada di Jakarta. Oh iya, sebaiknya sebelum Kamu ingin melakukan booking hotel secara online, ada baiknya kamu melakukan pemesanan melalui aplikasi travel di handphone seperti aplikasi traveloka yang bisa kamu download melalui play strore misalnya.
Oke itu aja informasinya semoga bisa membawa kebermanfaatan untuk kamu-kamu semua. Jangan lupa komen dan kalau bermanfat share yah, dadah..  

Image source: Google

Komentar

  1. tinggal posting aja dapet duit ... sip dah Pik, indahnya jadi blogger ~

    BalasHapus
  2. wuidih.. berkelas banget sekarang pik! udah banyak job review!

    strategis banget yaaak... tapi kalo jalan kaki mah bisa gempor juga kali ya

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan saya akan BW balik.