iklan

Nurse Pink Hairy

Kali ini gue bikin sebuah gambar yang menurut gue sih gayanya gaya manga abis. Bukan, bukan mulut lo yang manga bukan. Blog ini juga emang bukan blog yang suka banget bikin gambar-gambar, tapi berhubung yang punya yaitu  gue suka ngegambar - baik itu digital ataupun konvesional jadi ya gitu. Lah? Emang gimana ya.

Gambar yang gue bikin terinspirasi dari sebuah Anime yang gue suka yaitu Deadman Wonderland. Menurut gue Anime yang satu itu keren. Soalnya banyak darah di situ sedangkan gue sendiri takut sama darah, jadi gue suka. Eh kok jadi nggak nyembung gitu yah. Yaudah lah gitu pokoknya. Gue suka Deadman Wonderland. 




Yang gue bikin adalah seorang suster yang nongol pertama kali di episode pertama. Gue lihat si suster mainnya dikit banget, abis meriksa dan ngecek kesehatan si pemeran utama yang kebetulan ada di rumah sakit, udah nggak nongol lagi. Kan, kasian. Makannya gue akan bikin dia terkenal disini, senggaknya dia terkenal di blog gue hehe. Tadinya rambut si suster item tapi gue modif jadi pink, biar lucu.





Gimana? Cantik kan? Gue juga demen sama nih suster.

Komentar

  1. deadman wonder



    saya suka sama si shiro
    ckckck

    keren bang gambarnya, jadi engen digambarin

    BalasHapus
  2. Nggak ngerti anime. Dan nggak mau liat juga videonya karena pasti banyak darah. Tapi ngeliat si suster itu, lucu juga btw rambutnya warna pink. Sayang ya, di dunia nyata nggak ada pewarna rambut warna pink unyu kayak gitu. Kan pengin juga dicat warna pink unyu :D

    Ayo Kapik gambar kamu harus khas biar makin terlatih dan dikenal banyak orang hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banyak darah dan cinta wi hahaha

      hihi iya wi

      Hapus
  3. bening banget yak. pengen macarin xD 😀

    BalasHapus
  4. Itu anime udah sampai volume berapa Pik? Kok gue baru denger ya ... haha
    Kalo seru sih kayaknya gue mau ikutan donlod juga, buat mengisi waktu sibuk. Lah.

    Btw, gambarnya cihuy Pik :D
    Kerenlah... bening banget~
    Skill lo makin keren aja... untung gambarnya anime Deadman Wonderland ya... kalo gambarnya anime hentai bisa berat urusannya haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. manganya udah tamat bang
      animenya juga mungkin tamat kayaknya

      Hapus
  5. kayaknya keren animenya.....horror thriller kah?

    gambarnya bagus bang.... well done!

    BalasHapus
  6. Pik kalo kayak gini lo sndiri yg petama ngegambar pke tangsn sto lo comot fotoreal trus lo bikin vektor?? Jdi hrus ada foto real dulu gtu?? Klo gambar sndiri mah bagusss, kpn kpn aku mau ganti header lagii pke gambar2 begituan behehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan saya akan BW balik.