iklan

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

Buat orang kaya gue yang doyan banget begadang demi ngerjain tugas, apalagi ketika gue diperkosa deadline mengharuskan otak untuk bekerja keras, selain harus berfikir gue juga harus tahan dan tetep fokus sama apa yang gue kerjain. Untuk tetep fokus sama apa yang kita kerjain itu nggak mudah, ada ajah godaan yang datang salah satunya ngantuk, dan kurang konsentrasi berkesan nggak nyantai ngerjain tugas.

Gue coba nyari solusinya, yang tadinya gue ada di depan layar monitor buat ngerjain tugas, mutusin buat jalan sebentar ke warung langganan gue, gue pengen banget beli minuman yang bikin gue fokus lagi ngerjain tugas dan ketemulah Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.

“bang, beli good day cappucino satu”

“oke, mas, pilihan yang tepat mas”


            
Setelah beberapa menit kemudian gue balik lagi ke rumah dan langsung masak air panas buat nyeduh kopi yang gue beli tadi. Oiyah, gue suka semua kopi good day dan yang paling gue favoritin sih yang good day cappucino yang plus coklat granule, mantep.


my favourite flavour


Bungkusnya keren, ditamabah lagi rasa kopinya yang bikin lidah gue goyang ala bang jali. Tanpa basa-basi gue sruput kopinya, seketika gue ngerasa dapetin semangat baru buat ngerjain tugas lagi, mata gue melek dan fokus lagi. Kopi instan & cappuccino Good Day, kopigaul paling enak, mantep, emang  nggak salah beli gue.
            
      Tanpa basa-basi takutnya keburu basi, gue langsung menggerayangi keyboard lagi, ngetik lagi, nyelesain tugas yang harus gue kumpulin. Menit demi menit, jam demi jam gue laluin nggak kerasa tugas gue hapir selesai, sembari sesekali gue ngeliatin secangkir kopi good day yang bikin gue kesem-sem sama rasa dan aromanya.

Gue rasa sesuatu yang bikin semangat itu, bukan melulu dari orang yang ngasih suport ke kita ajah, tapi dari hal kecil yang bisa nambah semangat, dengan secangkir kopi. Gue liat jam udah nunjukin pukul 00.00. Terimakasih buat Kopiinstan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, yang udah nemenin malem gue dan nggak kerasa tugas gue selesai.



Hidup jadi banyak rasa kalo minum kopi good day. Hari yang baik adalah sebuah awal yang menggembirakan untuk kita jalanin sampe hari itu berganti, kita bisa ngerasain gimana hebatnya ngejalanin hari dengan penuh semangat di dalam diri.


Setelah ngerjain tugas tinggal tidur nunggu esok pagi datang, menyambut hari dengan penuh semangat, buat hidup ini makin berwarna kaya Kopi instan &cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak, yang banyak rasa untuk harimu, hari gue, dan hari kalian semua.




Blog Competition GoodDay

Komentar

  1. Setahuku "pilihan yang tepat" itu kata-katanya mbak-mbak pelayan Pizza Hut, nggak pernah denger beli Good Day dibilangin kayak gitu. Hahaha.

    Good luck ya, Topiiik... Kalo menang, traktir ya.

    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHA iya juga ya nis, ya nggak papa lah..

      oke siap.

      Hapus
  2. kayaknya emang semua makanan atau minuman yang ada embel2 instant-nya itu emang asik bang. seriusss. cepet dan gak ribett hehehe

    BalasHapus
  3. okelah kalau bgituh, semoga sukses selalu yah.. :)

    BalasHapus
  4. Wah lo ikut lomba ini pik. Wah saingan lo banyak pik. Yahaha... Tapi semoga lo menang. CHAYOO ('o')9

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin bang. amin.. ia nih bang banyak banget yang daftar

      Hapus
  5. wah..wah..wah...model iklannya keren tuhh...
    honornya berapa hayoo?? hehehe

    kalo aku sih paling suka good day mocca...*padahal gak ada yang nanya* :D

    semoga menang yaa fik... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. serebu rit haha

      sama dong, gue juga suka yang itu

      aminn

      Hapus
  6. aku sukanya nescafee grrr #ngokangpistol

    BalasHapus
  7. aku juga suka kopi good day..tp yg langsung minum itu
    yg tiramitsu

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga suka bang, cuma jarang beli ajah, haha

      Hapus
  8. Wah aku bukan pecinta kopi. Tapi semoga menang deh. Kalo dah menang, tau dong kamu nomor rekening aku berapa? *kerling

    BalasHapus
  9. rasa yang saya suka chochocino :9

    BalasHapus
  10. kalo gue, kopi sachetan kayak gitu belum ada airnya juga udah habis. krena itu emmang kebiasaan gue ketika nemu kopi sachetan. langsung hap deh.. gak usah pake air..! nhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu manusia model apaan ? kopi sachetan nggak diseduh pake air malah di makan ckckck

      Hapus
  11. wah, iya bener. good day emang enak banget. aku aja kalau di sekolahan tinggal bilang ke bule nya "minumnya kayak biasa bule" trus bulenya langsung tau kodenya. saking seringnya aku beli hehehe
    mudahan menang ya lombanya..

    BalasHapus
  12. good day emang kopi enak :p.. ane suka yang rasa moccacino.. pokoknya waktu smp itu sering banget bahkan setiap istirahat gue minum itu kopi wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. smp udah ngopi ya bang, gue juga sih tapi agak jarang

      Hapus
  13. Semoga meunang, bang :D nanti bagi persenan ya, kalo dapet :p
    *pulang sekolah* *keringetan* *gerah* *main ke BE* *BW* *terdampar di toples tofik* *BW* *aus* *pending BW* *ke dapur* *good day abees, ahelah* *ikutan ke warung* *nyeduh* *BW lageeh*
    tapi gak dibilang pilihan yang tepat tuh ~~,

    BalasHapus
  14. ni kenapa sy terpana sama poto gerak-gerak kamu sih pik? haha
    btw moga menang yak!
    sy sih lebih suka kopi yg ada ampasnya, lebih legit, kental, dan nikmat. muahaha!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya allah baru tau ira doyan ampas kopi ga yaudah ntar tak bawain yah haha

      Hapus
  15. Semoga menang!

    Gw juga suka loh good day capuccino,

    BalasHapus
  16. keren abis deh :D cayoooo !

    BalasHapus
  17. Saya sih lebih suka white coffe, dan diseduh dalam keadaan dingin.^^

    Cerita Tofik seru, bisa aja ya buat GA nya:D

    Semoga menang, Tofik:)

    BalasHapus
  18. sorry yah Tofik baru sempet BW nihh waahh ini postingan di ikutkan lomba blog yahh... keren dek hadiahnya juga bikin ngiler haha tapi sayang aku gak punya pengalaman bersama kopi good day,, jadi sukses aja yah buat lombanya semoga menang^^ ehh itu ekspresi mukanya topik paling bawa lucu deh hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan saya akan BW balik.