iklan

Semakin di Dekap Semakin Sakit (SDSS)


“Aku sebenernya suka sama kamu tapi kamu cuek terus, kamu juga selalu  nganggep aku  gak ada di hati kamu, kamu lebih sering sama temen-temen kamu, deketin kamu itu kaya naik gunung udah keliatan wujudnya tapi jauh dan susah buat naiknya” *ngomong sama tembok

       Kurang lebih kaya gitu kalo gue lagi galau mikirin cewe yang gue suka tapi gue gak berani deketinnya, sekedar deketin doang tapi susahnya minta ampun, sebenernya sih gampang cuma gue-nya ajah yang nganggep kalo deketin cewe yang gue suka itu susah. Dari dulu gue punya sifat, lebih baik di pendem dalam hati kalo gue suka sama cewe dan gue gak berani deketinnya, kayanya itu udah jadi kebiasaan gue semenjak gue SMA dan itu gue bawa nyampe kuliah.

      Udah banyak cewe yang gue suka pada lari dan lebih milih orang yang lebih berani deketin dia walopun dia gak lebih baik, gue selalu kalah cepet. Kalo di ibaratin di arena balap gue berada di posisi start paling depan tapi pas lampu ijo nyala, gue malah stuck di tempat (gue lupa ngisi bensin). Alesan kenapa gue gak berani itu macem-macem, kalo hati gue bilang “dialah orangnya” tapi beberpa jam, menit, hari, minggu, bulan, taun, terus ajah terus,  kemudian mental kacang rebus gue keluar dan bilang kalo gue gak pantes buat dia, dia terlalu ini-itu, dia terlalu gaul sedangkan gue nggak gaul, gue cupu, kaya serangga yang terbang dengan warna indahnya itu, tau kan? Cupu-cupu.


          Kupu-kupu kampret!

          Iya itu, gue cuma ngetes doang kok, biar unyu ajah. *lempar dinamit

Gue gak tau mesti gimana, gue suka gak pede kalo deket cewe cantik terlebih dia itu cewe yang gue suka, kalo ada jamu penambah pede gue bakalan jadi konsumen tetap jamu tersebut sampe gue di kasih award consumen of the year, gue juga pelanggan yang paling banyak beli, soalnya gue juga jualan, kan lumayan buat ngebantu orang-orang yang kaya gue, bisnis sambil ibadah, aishhh.

           Mantep.

        Kadang gue suka ngehayal, si cewe nyender di pundak gue sambil liatin bintang kalo malem, kalo siang kita berdua liatin aspal, kalo sore kita liatin sunset, gak cuma nyender di pundak gue tapi kita berdua juga ngobrol dengan mesra, ketawa bareng terus  saat gue nunjuk ke arah sunset dan bialng kalo dia secantik sunset itu dia malah tidur, dia tidur di pangkuan gue. Indah banget rasanya kalo gue ngehayal, semuanya berasa mukin dan terjadi di dunia hayalan.

       Tapi hayalan juga punya kekurangan, dia gak bisa hidup di dunia nyata. Gue jadi manusia terngenes di muka bumi kalo kaya gitu, gue pernah mention dia tapi gak di bales, sekalinya di bales cuma beberapa, gue udah seneng mention gue di bales, gue juga suka stalking dia, kepoin dia, gue gak ngerasa itu hina, yah namanya juga usaha apa ajah dilakuin.

Sampe ahirnya gue sadar dan ngerasa dia gak ngerespon usaha gue, padahal gue udah tebar pesona kalo ketemu dia di kampus, udah tebar diskon, udah pasang harga murah tetep ajah dia gak ngerespon sampe ahirnya gue jadi cowo murahan ngejar-ngejar cewe yang gak pernah ngerespon kehadiran gue, mungkin di hatinya gue alpa terus kali ya. Kaya gitu lah cara seorang cowo pemalu kaya gue, gue gak jago sepik, gue jago sepik kalo di socmed doang, melempem gue kalo ketemu orangnya langsung.

      Dan pada saat dimana gue ngerasa usaha gue gak berguna, gue tau cara terbaik mencintai seseorang yang gak pernah bisa gue daketin, yaitu dengan menyimpannya didalem file hati gue yang udah banyak nyimpen nama dan kenangan yang gak akan gue lupain sampe gue gak napas lagi, tragis (mendadak lebay gue).  Suka sama cewe tapi si cewenya gak tau itu kaya megang kaktus, semakin gue dekep semakin gue sakit, salah satu jalan terbaiknya gue coba nyari cewe lagi yang ngerespon dan sadar kalo ada gue di hidupnya.


Beli tisu dulu ahh..



Komentar

  1. jiaahahahaha ngenes banget, khayalannya indah banget, tapi sayang belum jadi kenyataan, ayo dong jangan melempem, laki kok cemen, wkwkwk :p

    BalasHapus
  2. Aku sebenernya suka sama kamu tapi kamu cuek terus, kamu juga selalu nganggep aku gak ada di hati kamu >> ini kata katanya jleb banget yaaa mirisss

    kekasih yang tak di anggap berarti :)) #GALAU

    BalasHapus
  3. wah kamu kurang pede ya. oke gua punya resep biar bisa pede gila, gini kamu musti banyak2 stalking ama cewek di medsos, pelajari dia suka apa aja, dan kamu pelajari untuk bahan obrolan, kan deketin cewek itu sama kayak uas

    BalasHapus
  4. duh, harus berani dong..
    kayak aku.. berani, tapi ya tetep.. pacaran juga belum pernah :|

    BalasHapus
  5. *pukpukpuk* *kasih tissue* sabar bang, cemungudh mengejar cinthaa ya qaqaaa:p

    BalasHapus
  6. haha kita samaan bang, gue juga gitu, cuman akhirnya dengan beberapa accident, gue bisa jadi sama dia haha :D , cemen yah kita, KITA ? haha :D

    BalasHapus
  7. Ayo... Lekas Move on...
    Kalau berani, langsung bilang aja...

    BalasHapus
  8. i know that feel broo
    susah banget kalo urusannya sama kePDan hahahahaha *ketawa ngenes*

    BalasHapus
  9. allhamdulilah ternyata bukan gue aja yang ngalamin dan punya sifat seperti itu :" .. tost dulu ah kita :'D

    BalasHapus
  10. Khayalannya sosweet banget....
    Yang sabar yah Pik ('._.')\(^^)

    BalasHapus
  11. yah kasian banget yak Fik...kasian lagi waktu kamu kebanyakan ngayal tpi ga ngelakuin hal frontal, misal ngomong, "woy, I like you, I love you until I die!"...gitu..jadi kesannya nggak megangin kaktus, tpi ngomong sama kak kaktus..iya..heem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya masa tiba-tiba langsung ngomong kaya gitu kan kesannya freak

      Hapus
  12. sabar ya, Pik. emang sakit klo kita ga dpt respon, tapi tetep semangat dan jangan kapok suka sam cewek hehehehe

    BalasHapus
  13. Semangat ya, Fik. Semoga dapat yang terbaik dari yang ada deh

    BalasHapus
  14. dapet energy nih sya. semoga teerwujud mimpinya, liat sunset breng pcar!

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan saya akan BW balik.