iklan

Di Sela-Sela Nggak Ada Ide Nulis

       Dalam kurun waktu 1 x 24 jam gue nyoba nyari-nyari ide buat nulis sesuatu, tapi tetep gue nggak nemuin tuh ide, mungkin ngumpet di bawah tempat tidur, gue cari, ternyata nggak ada juga. Gue orangnya gampang nyerah apalagi keadaan lagi bulan puasa gini, lemes dedes, dan gue coba nyari di komputer kesayangan gue di tengah jalan gue ketemu sama photoshop, gue sebenernya udah kenal dia cukup lama sekitar 1 tahun yang lalu tapi karena gue jarang ketemu sama dia, dia jadi lupa sama gue. 

"sop kemana ajah lu? long time no see, nih" sapa gue sok akrab

"ciapa yah?" bales photoshop dengan nada alay

"ini gue sop, masa lu nggak kenal, lupa yah?"

"iya aku lupa nih, soalnya baru di instal kemaren udah gitu ada virus lagi jadi ya gitcyu dech"

"sop, lu jijik banget sih"

"apa? jijik?" tanya photoshop

"lah, kenapa emang-nyah?" dia nanya lagi

"laacia"

"......"

Sekian lama kami nggak ketemu, sekalinya ketemu dia jadi alay gitu #Bikinilfil.

         Gue penasaran sama photoshop, jangan-jangan dia ngumpetin ide gue, saking penasaranya gue paksa dia supaya ngaku, gue buka dia, gue grepe-grepe, gue obrak-abrik seluruh isinya dan ternyata bener, ide gue ada sama dia. Gak perlu waktu lama, gue langsung menikmati photoshop dengan penuh kenikmatan yang beuhh... mantep, rasanya men uhhh... gurih. (jangan ngeres woy) 


        Inilah buah hasil kita berdua, yang menghasilkan karya dari tangan gue, kita berdua nggak pake pembatas (pengaman) sesuka hati gue mau sebanyak-banyaknya kek, mau sedikit-sedikitnya kek, dalam menghasilkan karya. 

mantan

Yang pertama gue buat Sarah Safitri, tau kan dia, artis loh masa nggak kenal. Doi yang main film Kambing Jantannya Raditya Dika itu loh, terus juga dia ini pemain sinetron, model, dan dia juga barusan smsan sama gue, (yang terahir kayanya nggak penting). Dia ini artis idola gue juga, mukanya itu ngangenin. *keganjenan

matan ke100
         Terus mantan gue yang ke 100 Miranda Kerr. Miranda Kerr ini adalah seorang model asal australia, nggak percaya? percayalah kawan, gue udah cek di google, tapi gue saran buat para cowo yang mau tau lebih dalem model yang satu jangan cari di google gambar, kenapa? Udah nurut ajah sama gue, lagi puasa jadi batal ntarnya. mending lu cari tau di wikipedia ajah, tuh ada di kolom kiri blog gue, ehh kanan, ehh kiri apa kanan?? yagitulah. Miranda ini adalah salah satu modelnya Victoria's secret, doi bodinya mantep men hehe, makannya gue nggak tanggung jawab kalo lu nyari miranda di google gambar siang-siang, kalo malem? tetep nggak boleh, jangan bandel deh lo ya. 

neng tiffany (mantan juga)
         Next neng Tiffany Hwang, Tiffny ini adalah anggota girl band korea Girl Generation (SNSD), keliatan dari muka dia yang asia banget, sama kaya gue muka asia, asia...lan. Kita berdua kayanya cocok, dan emang cocok, cocok di caci maki, sedih banget gue yah, Tiffany juga salah satu idola gue, soalnya dia ini selain cantik dia juga ketcjhe, gue mendadak suka girl band saat itu juga setelah gue liat dia perform di youtube, iya youtube, lu kira gue suka liat konser girl band atau boy band, mending liat di youtube, alesannya satu, gratis. Jarang Girl Generation nampil di tipi indonesia, palingan di chart-chart musik pagi doang itu juga sebentar, paling sering sih di MTV asia.



karya gue

ab class
         Lah ini apa? ada yang nanya kaya gitu, oke, ini adalah dedikasi gue terhadap kelas A-B yang selama ini secara nggak sadar nemenin gue sampe hampir dua tahun, anak-anak kelas yang baik, jahat, cantik, angkuh dan sebagainya ada di situ dan gue bersama mereka, jadi gue cuma mengapresiasikan (haduh belibet)  kebersamaan gue bareng mereka lewat gambar, gambarnya sih cuma typografi doang sih tapi yah itulah yang gue bisa, gue harap kelas gue tetep solid sampe nanti.

Kaya gini lah seorang toples kalo nggak ada ide, dan tanpa gue sadari pertemuan gue sama photoshop bikin gue horny dapet ide buat ngeposting. So, you can find an idea when you are running on a different track, such as drawing or thinking eccentric. Artinya, sesungguhnya hai! orang-orang yang beriman kalau yang tidak beriman tidak hai!. hehe



Oiyah gue nyari gambar di alamat di bawah, selebihnya gue edit sendiri.
tanpa mengurangi rasa hormat, terimakasih banyak;
source : http://hdw.eweb4.com/out/884315.html
             http://pasbanget.co/‎
             http://wallpaperswide.com/

Komentar

  1. gila... cuma gara-gara potosop bisa dijadiin ide buat nulis. salut gue.

    iya, kali ini gue nurut bang, gak bakalan googling tentang Miranda Kerr, dia model sambul obat kuat kan?

    emang lo sama Tiffany serasi, malah serasi banget, serius, dia artis lo tata riasnya, beneran :)

    Sempet ngakak unyu liar header blog lo

    BalasHapus
    Balasan
    1. ide bisa muncul dimana ajah sih bang, heh
      iya jngan, miranda model obat kuat, buat kucing.

      masih bang :D

      Hapus
  2. Aku paling suka yang A&B Class yang putih itu. Simple dan nggak macem-macem. Hehe.

    BalasHapus
  3. ini kenapa anak anak BE lagu suka ngomong sama benda mati gini sih -_____-
    fik, jessica mila cantik loh, nggak sekalian kamu editin? hahahaha

    BalasHapus
  4. weAwao.. keren banget bang, unitynya ada.!! kenapa Angelina Joulie kog gak ada bang,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok bro, lagi tiduran di pangkuan gue nih :D

      Hapus
  5. Ya owoh, anak" BE pade kesambet apaan ye? Kok ngomong sma benda mati. Gue yakin, tlisan slnjutnya ngomong sma benda matui lagi. Gue perkirakan, tlisan slnjutnya lo ngomong sma jamu.

    Oke, kayaknya lo emang lgi skit. Fto" cwe ckep kyak gitu lo ngira mereka itu pacar lo. Õoº°˚˚ºoooº°˚˚°ºõhhhhh, no"... Mereka itu penjual jamu itu, fik. Skrg gue yg ktularan skit ini _ _". Tpi keren lah, fto"nya. Lebih tepatnya modelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kesambet kecantikan sarah safitri bro haha

      Hapus
  6. kesian banget hanya berteman photoshop..*pukpuk*

    BalasHapus
  7. keren sih, tapi gue tetap gak terima itu semua mantan lo, ternyata abis putus sama gue, mereka pacaran sama lo -____-"

    BalasHapus
  8. bang udah minum obat?kok ngomongnya sama potosop bukan sama pacar? :p

    BalasHapus
  9. Akhir-akhir ini banyak yang ngobrol sama benda mati -_-
    Gue udah hampir sebulan ini dengar nama Miranda Kerr, tapi gak tau profesi dia itu apa, kudet -_-

    BalasHapus
  10. megan fox mana megan fox :| kalo ada itu baru gue komen lagi hahahahaha

    BalasHapus
  11. Wahahahah ... Obrolan elo sama potosop bikin geli
    Tapi itu... Ceweknya cakep2..
    Dan gue gak nyangka ada tiffany disitu ..
    Seorang elo pik -___-

    BalasHapus
  12. *googling Miranda Kerr*

    Heuheuheu

    BalasHapus
  13. Duuhh.. Setelah pacaran sama Toples, skrng lo temenan sama Photoshop. -__-" eh tapi boleh juga. Ntar gue kenalin sama teman gue ya.. Namanya skripsi :3

    BalasHapus
  14. gara-gara elu nulis jangan cari di gogle gambar, gue jadi penasaran bang... harus kuat iman nih

    BalasHapus
  15. wah..mantan2nya cantik2 ne..
    itu mantan apa ya??majikan atau apa??hehe piss :D

    BalasHapus
  16. hahaha.. kreatif sih editnya..
    mantannya?
    bangun, bang.bangun...
    *ups

    BalasHapus
  17. Kalau nggak ada inspirasi nulis saya sih lebih suka cari ilham soalnya dia laki-laki *gagal paham* :P

    BalasHapus
  18. Ngakak gue pas lo ngobrol sama photoshop... ini masih sehat kan yaaa? bukan alumni RSJ kan ya? hahaha :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan saya akan BW balik.