iklan

Nabilah WPAP48



Setiap minggu atau setiap bulan tepatnya di hari minggu (kalau kepepet di hari apa ajah). Gue akan ngepost gambar hasil olah tangan gue sendiri.. Entah itu gambar Photoshop ataupun gambar bikinan tangan gue pakek pensil gitu. Mungkin ini merupakan rubrik. Untuk menyalurkan hobi gombar-gambar gue ajah sih. daripada nggak ada yang lihat mending gue post disini. Kan, lumayan satu dua orang yang lihat.

Nah, kali ini gue mau ngepost gambar hasil belajar WPAP gue selama ini. kalau yang belum tahu apa itu WPAP cari ajah di Google. Gue ajah waktu nanya ke si Heru malah dikatain “masa suka design ga tau WPAP, bang”.. anjir kan. makanya mending cari tahu dulu ajah di Google hehe..

Ini dia gambarnya..







Untuk para wota kalian bisa save Nabilah JKT48 ini. Gue sendiri bukan wota gue suka ajah tapi nggak begitu fanatik. Gue mah sekali ngefans langsung  dinikahin. Gue mah gitu orangnya.

Komentar

  1. ternyata bikin WPAP itu gaa mudah yaa :)

    BalasHapus
  2. bikin WPAP itu mudah enggak? butuh waktu lama engga ?

    BalasHapus
  3. mudah kok butuh banyak waktu luang ajah :)

    BalasHapus
  4. keren juga broh...
    coba lain kali bikin viny.. veranda.. sofia.. elaine hartanto.. andela..
    gue pernah nyoba wpap dulu pake potoshop. butuh kesabaran ekstra banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo wota ya Jev -_-' sini order sama gue nanti gue bikinin hahahahaha

      Hapus
  5. Wah Topik udah mulai merambah dunia WPAP haha
    ini apa gara2 efek anniv BE ada hadiah WPAP gitu Pik? Lo jadi cari tau... rajin-rajin ngepost beginian Pik, sapa tau ada kesempatan buat jadi ilustrator buku :D

    Besok-besok bikinnya Pamela Safitri Duo Serigala Pik, biar Yahud :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue nggak bisa gambar bagian dadanya bang kalo pamela haha

      Hapus
  6. Nah tu rasain tu Pik dikatain sama Heru hahaha
    Aku sebenarnya juga gak tahu apa itu WPAP dan malas pula deh cari di google hehe

    Tapi aku ajungi dua jempol buat wpap nya Nabilaaah,,, aku mau dong dibuatin hhihihi

    BalasHapus
  7. Jirr bang topik rupanya wota, tos dulu..

    Aku bukan anak desain sih jadi gak tau apa itu WPAP, tapi menarik ya bisa warna-warni gitu. Males sih cari di google, cukup jadi penikmat saja. Lain kali boleh lah member lain dibikinin terus jadiin gift ke member

    BalasHapus
  8. Lu berapa lama bikin WPAP ini bro?

    Eh, untung lu gak ngefans, kalau lu fans ama Nabilah, lu nikahin anak di bawah umur, bahaya tuh :p

    BalasHapus
  9. WPAP nya bagus mas, tapi secara rule ini belum masuk WPAP sih, :D

    Kurang tegas, terus warnanya juga belum pas sama kemiripannya masih kurang dapet mas,

    IMHO aja sih.. :D

    salam kenal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah makasih nih atas koreksinya hehe maklum masih belajar :))

      Hapus
  10. Asik nih lagi latian WPAP :D
    Baru latian aja hasilnya udh bagus, hehe jd iri...
    ky nya inilah yang disebut bakat

    ayo ditekunin lagi, biar makin banyak orderan...
    kn asik tuh jadi spesialis vector + WPAP :)

    BalasHapus
  11. bikin wpap ini pake aplikasi apa ya bang
    saya penasaran loh

    kalau dilihat-lihat udah bagus kok ini hasilnya
    cuma mungkin agak gk terlalu jelas kalau ini nabilah, penggunaan warnnya kurang sesuai menurutku sih

    BalasHapus
  12. mas ARA buat WPAP bisa PAke Corel Atau PS mas,,, keren banget sih ,,, ngomong2 ini yang buat mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. PS bisa COREL bisa Ai juga bisa mas. iye mas yang buat saya

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan saya akan BW balik.