iklan

Photoshop In Action: Bianca Perlata




Minggu malam. Entah apa yang gue pikirkan, gue  saat itu pengen banget buka Photoshop, tiba-tiba gue buka laptop kemudian klik folder yang ada gambar ceweknya, terus gue ngeklik shortcut Photoshop. Dan terjadilah.. gue mainin Photoshop. Emang sih kedengerannya biasa ajah, gue juga ngerasanya gitu –lah? Soal cewek tadi, sebenernya bukan cewek biasa sih, melainkan bidadari dari Filipina. Iya, dia adalah model majalah dewasa gituh, namanya Bianca Perlata.

Lo dapet gambar itu dari mana fik?

Gue dapet dari internet lah. Tapi melalui perantara facebook, gue juga bingung akhir-akhir ini beranda facebook gue isinya berita kriminal, pencabulan dan berita-berita yang berisi konten ‘dewasa’. Tapi di satu sisi gue juga beruntung, soalnya gue udah terbebas dari orang-orang yang alay. Gue lihat di laman facebook, ada gambar si Bianca gitu, terus gue klik deh. Ehh.. taunya cantik banget *mimisan*.

Karena saking penasarannya gue searching ajah di Google (gambar) dan bertemulah dengan segudang foto-foto model asal Filipina itu. Buat yang masih baru berumur 17 tahun atau 17 ke samping jangan buka-buka yah, khusus 18+ ajah..

Gue suka sama  Graphic Design tapi cuman suka ajah sih, jadi kayak semacam hobi gituh.. halah. Tapi kalau gue nggak punya plan buat bikin sesuatu (tentang gambar-menggambar) biasanya gambarnya rada bagus, sebaliknya malah kalau direncanain gambarnya jadi kurang bagus. Gue juga nggak paham, mungkin cuman sugesti gue doang..

Untuk gambar-menggambarnya gue pakek Pen Toll dan Brush Toll.. maksudnya lebih dominan pakek ke dua alat itu..

Dan berikut hasilnya..




Setelah nyampe setengah tiga dan mata gue pun udah mulai spaneng, akhirnya gue selesai.. dan ini hasil akhirnya...



Lumayan melelahkan. Melelahkan mata, tangan dan perut. Dan yang paling bikin gue nggak konsen adalah muka si Banca nya, beneran gue sampe ngelamun seandainya dia ada di indonesia, kemudian dia nyariin gue ke Cirebon. Ya salam...


Komentar

  1. Ya Salam..... Nak, kau membayangkan yang jelas-jelas terlarang karena kejauhan,,,,wkwkwkw

    BalasHapus
  2. kalau bener disamperin jangan langsung diajak kawin ya kakak... :D

    BalasHapus
  3. Itu Bianca kemarin ke rumahku nyari alamat, kayaknya nyariin kakak deh :3

    BalasHapus
  4. Itu jendolan apa sih di fotonya ? *salahfokus

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu... ahsudahlah.

      gue yakin lo pasti zoom-in fotonya kan hahahaha

      Hapus
  5. yang penting tau konsepnya bro, untuk jadinya biarin aja mengalir nanti juga bakalan ketemu ide ide yang bermunculan hhe :D btw keren broo :)

    BalasHapus
  6. ih, kereeeeeeeeeeennn...dan sekseh..bagus!! mau dong aye digambar gitu kakak..wekekeke *ngarep yakin situ nggak liat yang samping samping?? :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau konfrmasi lewat twitter mey.. serius nih. hehe

      Hapus
  7. Jangan2 lo ke kamar mandi bawa2 gambarnya Bianca Pik... Yasalaaam~

    Btw.. lo emang jago pik bikin begituan makanya gue sering minta tolong buat bikinin ilustrasi blog BE dan juga misi buat nembak cewek :P

    Lanjutkan Pik.. besok2 coba yg lebih seksi, si Muzdalifa istrinya nasar dibikinin coba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. daripada gue bawa gambar kambing bang.. -__-

      hahaha muzdalifah.. tai lu bang

      Hapus
  8. Hahaha gue juga suka mainin cewek di photoshop, dari yang cuman ngedit dikit sampai yang xxx, tapi gak pernah gue save atau publish di internet, bahayo sih.

    Populasi alay di fb udah mulai surut, beranda fb gue berasa damai gitu, meski sesekali gambar dp lewat hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gue mah jarang yang seksi2 ini juga kebetulan. haha

      Hapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan saya akan BW balik.