iklan

Akhirnya Lulus Juga

Beban bapa mungkin mulai berkurang setelah kaka gue lulus, yah lulus dari universitas terkenal sejawa barat khususnya Cirebon, ga tau yah? yaudah sih cari ajah di google, Unswagati. Ada hal yang membuat kelulusan kaka membuat bahagia kami sekeluarga, ternyata kelulusan kaka ini bukan kelulusan biasa, tapi biasa aja. Karena setelah sekian lama kaka gue kena marah melulu sama bapa akhirnya dia bisa terbebas dari intervensi bapa.

Gue paling bosen sama bapa kalo ngomel-ngomel sama kaka, bukan main gak berenti-bernti, ampe kaka gue lari ke kamar lalu mewek, yang itu bohong. Bapa sangat marah waktu kaka ketauan nilainya ancur, gak tau gara-gara apa bisa ancur gituh, cuma kaka gue yang tau. Kata bapa sih kaka itu terlalu fokus sama UKM (unit kegiatan mahasiswa) MAPALA dan dia gak bisa memposisikan diri dimana dia kuliah, makannya nilainya ancur. Dan itu jadi pelajaran berharga buat gue, dan sekarang gue gak ikut apa-apa sama sekali, Cuma kuliah-pulang..kuliah pulang ajah, takutnya gue malah gak fokus dan akhirnya malah ancur deh nilai gue, gak ikut ajah nilai gue udah kaya gitu.

Oiyah kaka gue Mapala loh dia pencinta alam dan pacarnya.
pagi

semeru

so cool

narsis with pacar

awas! tegangan tinggi

keren kan?

Yang paling gue bangga punya kaka kaya dia adalah, dia gak pernah menyera buat ngadepin masalah yang setiap hari dalam idupnya, apalagi pas dia dimarahin sama bapa hampir 1 tahun terus menerus, salut. Bapa emang keras dalam ngedidik anak-anaknya, hampir kaya militer padahal dia PNS aneh tuh si bapa. Makannya gue kuliah gak maen-maen, maen-maennya entar ajah kalo udah lulus hehehe. Sekarang kaka gue lagi nikmatin kelulusannya dengan menjadi anggota sensus di desa, soalnya mau ada  pemilihan kepala desa.

Dan dibantu koneksi internet yang busuk gue pun berusaha membantu kaka gue yang rencananya mau daptar jadi CPNS, setelah dia selese sama tugasnya yang nyensus itu dia bakalan berkelana ke dunia per’Guruan alias ngajar. Semoga kau bisa lulus tes dan jadi PNS perjuanganmu baru dimulai brother semangat..!!   

Komentar

  1. bapakmu lucu, masa ngedidik anaknya layaknya militer padahal dia kerjanya PNS hahaa wk

    oiyaa, Selamat yaa buat kaka mu. smoga cepet dapet kerjaan deh.
    amin.

    BalasHapus
  2. Semoga kau bisa lulus tes dan jadi PNS perjuanganmu baru dimulai brother semangat..!!

    SEMANGAT !! :D :D

    BalasHapus
  3. wah...kakakmu kuliah diunswagati ya...selamat buat kelulusan kakakmu ya...gue juga pernah nyensus tuh...tp sensus penduduk.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga suka nyensus cewe-cewe jomblo haha

      Hapus
  4. mapala itu kalo di kampusku jadi plesetan "MAhasiswa lulus PAling LAma"

    tapi sip keren tuh your brother pecinta alam...dan tentunya dia tangguh. good luck untuk terjun di alam..eh di dunia kerja ya...moga lolos pns dah kelak amiennn

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha plesetannya kadang2 suka bener sih..

      Hapus
  5. selamat kakak lu udah lulus ya, smoga ditrima krjaannya. Itu pasti hasil didikan bapa lu :)

    soal fokus gak fokus. Pinter2 bagi waktu aja bro :D bosen jg kalo cuman kuliah. Stres loh ntar

    BalasHapus
  6. Selamat ya. Buat kaka kamu....!!

    BalasHapus
  7. wah. selamat ya buat kakaknya. mudah mudahan cepat dapet pekerjaan...

    BalasHapus
  8. dididik dengan didikan yg keras oleh bapak yg seorang pns, wah, pasti anaknya bermental kuat *curcol

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. yg penting mental korupsi yg biasanya ada di kapolri ato polri kagak ikutan aja

      Hapus
  10. didikan keras itu penting dan akan terasa manfaatnya kelak :)
    semoga lulus ya kakaknya jadi pns !
    amiin

    BalasHapus
  11. good luck buat kakakmu disana!
    nilai jelek itu bukan masalah, tapi kalo di masyarakat nggak bisa bermanfaat itulah yang bermasalah

    BalasHapus
  12. asyik ya punya keluarga kayak iyu.
    semngat aja ya....
    moga yg ikutan tes sukses deh!

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan saya akan BW balik.