iklan

Blog It’s my new world

Nama saya Tofik dwi pandu, saya lahir di lebak Banten Sembilan belas tahun yang lalu. Saya suka sekali dengan yang namanya sambel goreng kentang dan itu enak sekali, saya suka bermain sepakbola dan saya punya olahraga pavorit baru yaitu tinju, selain ping-pong saya juga suka tinju, yah cuma seneng liatnya ajah si, kalo saya yang maen mah ogah, lagian ngapain pukul-pukulan udah tobat. Tobatnya karena mukulin orang itu kena pasal udah gitu bayar lagi. 

Sekian perkenalan yang gak penting dari saya semoga gak terlalu bermanfaat, kalo cewe baca, terus kalian pengen kenal saya lebih dekat dan mendalam mending kita pacaran, langsung ajah sms nomer ini 085295xxxxxx (modus) hati-hati penipuan. Sejak saya lahir ke dunia yang penuh dengan kepalsuan ini saya udah tau saya bakal jadi seorang bloger dan jalan yang saya ambil adalah personal blogger saya memang amatir tapi suatu saat saya akan jadi professional (asikk), hebat kan? Saoalnya saya ini setengah ‘M’bah’ jadi bisa meramal itu bohong.

Blogger sekarang sudah menjadi dunia baru buat saya, sejak diputusin sama cewe saya dan akun facebook saya di blokir, tapi masih sempet liat facebooknya pake akun temen, saya tiba-tiba teringat akan blogger yang sebenernya saya pengen buat sejak SMA tapi belum kesampean, padahal tinggal bikin tapi saya terlalu sibuk sama pacaran. Tapi blogger bukanlah pelarian cinta saya blogger menurut saya tempat berbagi informasi di dunia maya. Saya baru jadi blogger tapi manfaatnya bisa saya rasakan seperti pusing-pusing hilang, saya jadi gak masuk angin, encok saya juga hilang dan banyak kasiatnya. Ngaco sekali ya 

Pertama ngejalanin blog saya bingung gimana caranya posting, bikin tamplate, bikin widget, bikin kotak pengikut jadi banyak, banyak lah yang saya gak tau. Namanya juga bingung, tapi di tengah kebingungan saya rupanya ada blog yang isinya tentang bagaimana cara ngeblog dan memodifikasinya, saya langsung prektek biar bisa dan langsung ngeblog. Tanpa membutuhkan waktu lama saya udah bisa sedikit-sedikit dan mengerti gimana ngeblog itu, tapi saya sedikit pesemis soalnya setiap saya posting kok kayaknya terlihat angker dan gak berpenghuni blog saya  ini. Setelah saya lihat kembali ternyata gak ada yang koment udah gitu gak ada pengikut lagi.

Mungkin blog saya gak mutu kali ya? emang sih gak mutu tapi setidaknya saya punya karya yaitu, buah pemikiran saya yang saya tuangkan kedalam tiulisan. Tulisan dalam setiap bait postingan blog saya itu hasil mikir men bukan hasil beli di warung nasi. Dan akhirnya saya ketemu temen saya yang bernama Yoga, dia temen sekelas saya, dia udah duluan ngeblog. Saya minta saran dari dia, gimana biar blog saya ada yang koment dan ada yang ngikutin, terus dia bilang ikut grup “BLOGGER ENERGY” ajah pik, disitu banyak blogger personal dan kita bisa shering tentang blog dan kita juga bisa promo postingan kita tapi dengan sarat kita juga harus BW.

Oke akhirnya saya ikut grup Blogger Energy, alias BE dan hasilnya setelah saya kenalan terus sempetin BW gitu, saya baca postingan satu persatu dan saya ngakak, gak cuma ketawa saya juga manggut-manggut ini toh dunia blogger, terus ada wall promo saya promo di situ gak beberapa lama blog saya cukup rame alhamdulilah, memang kesenangan gak selalu diukur dari berapa atau banyaknya uang yang kita punya dan terima. Buktinya saya senang apa yang saya jalani ini menjadi blogger dan dengan para anggota BE yang ramah, menyambut saya dengan baik sebagai blogger amatir. Saya punya dunia baru yang fantastis, bombastis. Kedepan saya akan coba terus isi blog saya ini dengan ya info-info gak mutu tapi berisi dan semoga bermanfaat, biar jadi blogger yang teladan. Sekian………
EXCHANGE MY ENERGY


Photobucket

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan saya akan BW balik.