iklan

5 Hal yang Gue Lakukan Kalau Ketemu Amel Alvi




Prostitusi online sekarang sudah mulai marak. Sebenarnya sudah bukan hal yang baru lagi tapi mungkin sekarang lagi rame ajah. Bukan main bisnis prostitusi ini, selain kelas ikan asin juga ada kelas kakap yang bermain di dalamnya. Gue juga nggak tahu main apaan. Mungkin main kuda lumping. Yang jelas menurut berita yang gue denger belakangan ternyata si kelas kakap ini bukan cuman yang udah punya nama dalam dunia prostitusi ajah tapi juga ada artis juga di dalamnya.

Gue juga kaget. Ternyata artis selain suka main film dan sinetron atau ngiklan sana-sini suka ‘dagang’ juga. Dan kemarin sang artis berinisial AA tertangkap oleh Polisi sedang dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar. Wah banget nih. Katanya pak polisi ini lagi nyamar jadi pelanggan untuk menguak bisnis prostitusi. Terus pak polisi transaksi sama mucikarinya, kemudian pak polisi pun mbayar sekian juta sebagai DP dan langsung ketemuan. Lantas tidak menunggu lama setelah melunasi  DP akhirnya pak polisi siap ngamer, tapi itu cuman nyamar, nyamar loh yah. Demi menyelidiki kasus prostitusi gedean.
Eh ternyta pas masuk kamer pak polisi menemukan neng AA nggak pakek apa-apa. Dalam kedaan gitu pak polisi langsung nangkep AA begitu juga mucikarinya. Mungkin pak polisinya takut nggak kuat, jadi langsung ajah diringkuk. Keburu imannya jebol.

Kemudian media-media menduga inisial AA ini adalah artis yang bernama Amel Alvi. Gue juga jarang lihat  Amel Alvi di tipi tapi dia udah main di banyak film dan kebetulan model juga. Gue juga nggak tahu apa benar AA itu Amel Alvi, cuman ketika gue lihat foto ketika dia di tangkep dan di periksa emang mirip sih. kebetulan kemarin gue mention dia sebelum ada kasus ini. Tapi nggak di bales. Mungkin karena dia nggak bales mention gue kali yak makanya kena durhaka. 

Gue berandai-andai kalau gue dikasih kesempatan untuk ketemu sama Amel Alvi gue bakal ngelakuin 5 hal ini…

1. Salaman
Pertama-tama gue bakal salaman sama Amel. Hal umum yang biasa dilakukan sama orang-orang. kalau bisa salamannya yang lama, tiga jam lah kira-kira. Biar bau tangannya Amel Alvi nggak ilang-ilang di tangan gue. setelah salaman selama tiga jam gue juga nggak bakal cuci tangan. Kalau perlu gue laminating tangan gue.

Gilak men, Amel Alvi! Salaman sama gue. Seneng banget deh gue kayaknya.

2. Minta tanda tangan
Sebagai seorang artis tentu saja apapun yang dia punya amat berharga buat fansnya. Walaupun bukan fansnya yang namanya artis mah beda ajah gitu. gue bukan fansnya Amel Alvi tapi kalau ketemu dia gue bakal minta tanda tangan. Bukan cuman di baju, gue juga minta tanda tangannya di buku diary, buku utang, celana dalam, bahkan di badan gue dan kalau Amel Alvi mau di ketek juga.

Dan tanda tangannya nggak cuman pakek pulpen atau spidol doang, tapi juga pakek bibir yang dipakein lipstick gitu semacam cap lah di kaos gue. walaupun gue tahu kalau tanda tangan itu ya pakek tangan tapi nggak papa. Bodo amat.

3. Foto berdua
Hal umum lainnya dari artis adalah dimintain foto bareng. Gue juga nggak mau ketinggalan buat foto berdua sama Amel Alvi. Kesempatan yang berharga itu nggak bakal gue sia-siakan. Gue bakal foto sama dia dengan berbagi gaya, biarin ajah dia ilfil sama gue, yang penting gue bisa foto berdua. Kan lumayan bisa gue jadiin DP atau avatar.  Tapi gue nggak berharap ada yang mention gue..



‘pik berapa tuh?’

Atau

‘punya duit lo pik?’

Nggak, gue nggak ngarep gitu. Gue iklas cuman mau foto-foto ajah sama neng Amel.

4. Belajar DJ
Ternyata selain model, artis dan pemain film dia juga DJ. Multitalenta banget nih Amel Alvi. Gue ajah nggak bisa ngeDJ, gue biasa main di empang nggak bakal bisa main gituan. Mungkin kalau gue au bisa ngeDJ gue harus nelen alat DJ. Biar mahir. Tapi kalau gue ketemu Amel Alvi gue bakal belajar ajah dari dia, nggak perlu lagi susah payah menelan mesin DJ. Terlalu menyakitkan. Sebagai murid Amel Alvi gue bakal nurut apa ajah yang dia katakan, soalnya gue lagi dalam proses mentoring sama Amel.
 

Kebetulan gue mah orangnya mau-an jadi apa ajah gue lakukan untuk menajdi bisa. Kalau tiba-tiba Amel Alvi nyuruh gue pus-up dulu sebelum ngeDJ, ok. Akan gue lakukan. Kalau dia nyuruh gue bikin teh manis, ok, gue bakal nurut juga. Tapi ini belajar DJ apa belajar OB sih. tapi nggak papa demi belajar DJ sama Amel Alvi. Dan kalau dia nyuruh gue mijitin dia dulu sebelum dan sesudah latihan ngeDJ.. GUE MAU, MAU BANGET. Udah nggak usah latihan DJ lagi. halah…

5. Minta folback
Salaman udah, minta tanda tangan udah, minta foto udah, suruh mijetin eh.. belajar DJ udah, tinggal satu lagi. Gue udah follow twitternya Amel Alvi. Tapi kebanyakn artis kan gitu: nggak mau folback sebarang orang. padahal gue bukan sembarang orang dan gue juga bukan orang sembarangan gue ini TOFIK DWI PANDU. Makanya kalau gue ketemu neng Amel, gue bakal minta folback.

Folback kaka..

Itulah kelima hal yang akan gue lakukan kalau ketemu sama AmelAlvi. Gue seneng banget kalau ketemu dia, senggaknya mengobati stress dalam menghadapi skripsi. Yah, semacam obat gitu. Terlepas benar atau tidaknya inisial nama AA yang dibertiakan itu adalah Amel Alvi, yang jelas semua orang pasti punya rahasia. Dan ketika rahasia itu diketahi publik apalagi sudah menjadi konsumsi publik, masyarakat pasti ramai-ramai mencari tahu dibalik kebenarannya. Dan otomatis itu bukan menjadi rahasia lagi. 



Kalau kalian gimana, misalkan ketemu Amel Alvi

Komentar

  1. wanjir lagi hip banget nih cewe dimana mana, padahal sebelum adanya kasus ini siapa sih yg kenal dia

    Btw kalo gue jadi polisi yang nyamar, bakal nunda dulu penangkapannya haha

    BalasHapus
  2. Lagi apes aja tuh artis. Tapi polisi yang nyamar siapa ya, harus diintrogasi, seberapa molek tubuh AA.

    Asemmmm..... itu pengen megang

    BalasHapus
    Balasan
    1. megang apa bro megang iman lo harusnya :))

      Hapus
  3. Gila kamu. Hahaha. Bisa aja nih bikin pengandaiannya. Salaman tiga jam, itu salaman apa makan salak pondoh satu karung? Lucu banget. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sekalain Ris waktu salaman gue tarik dia dan dia mendekat ke badan gue dan.. eaaa

      Hapus
  4. heemm, kalau ane. ane simpen aja dirumah. jangan keluar rumah. nanti diculik kucing garong AA nya

    BalasHapus
  5. polisinya kurang greget gan :v coba aja sebelum ditangkap main kartu dulu bareng... trus selfi bareng, trus di upload di sosmed :3 biar greget gitu...

    kalo gue ketemu mungkin bakal gue ajak ke pengajian biar greget :3

    BalasHapus
  6. -_-
    Dih, aku nggak kenal, nggak pengen kenal, weekk :P
    Hahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah kita kenalan ajah.. *nyodorin tangan*

      Hapus
  7. ya ampun, itu fotonya? -_-
    aku yang liat jadi malu sendiri.

    tapi tetep aku gak kenal sih. :v

    BalasHapus
  8. ooo ini to profesinya ni artis
    tapi aku ga begitu kenal sih

    BalasHapus
  9. Waduh..kok saya tegang ya?

    Ini emang pernah main film ya, dimana? kapan? judulnya apa?

    terkenalnya karena berita negatif, paling 2 bulan lagi dah menghilang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh bisa tegang juga lo hahaha

      film horor semua

      Hapus
    2. Ya elah...horor-hororan tuh pasti filmnya.

      Hapus
  10. Oh ini toh yang muncul di berita2 itu, inisialnya AA... menurut saya org yg kek gini tdk pantas dijadikan idola, zaman sekarang dah banyak ga bener, pakaian terbuka, dj dan lain - lain... hadeh... turut prihatin dah sama perkembangan di zaman sekarang ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. serius banget lu.. lagian sapa yang jadin dia idola. idola kita semua mah Nabi Muhammad SWT

      Hapus
  11. Jujur aja nih, kalo bisa dan bisa ketemuan sama amel alvi kepengin ngajak kenalan, jadiin temen dianya mah... temen apa aja juga bisa hahahaa #IYKWIM

    BalasHapus
  12. hahaha postingannya berat banget nih bang.
    itu salaman apa pengangan tangan, lama bener sampe 3 jam.
    gue juga gak tau bang kalau neng amel alvi itu artis, eh pas tau ada berita yang kaya gini, akhirnya gue tau kalau dia itu emang bener-bener artis, artis itu...

    polisinya terlalu buru-buru banget nih gak sabaran baut nangkepnya, coba dia sedikit main canti dulu... ya sekedar ngopi-ngopilah basa-basi, terus selfi, kan dia artis tuh lumayan kan buat ganti-ganti ava. hehehe

    BalasHapus
  13. Ya Tuhan. lu kena sambet apa bg. Salaman sampe 3 jam. Itu salaman atau nunggu antrian bank. -_-

    Hahaha, awas kalo ada yg mention bg. Apalagi kalo gue mention. "Siapa tu bg? Anak mana, rumahnya di mana, alamatnya di mana?" hahaha

    Bener kata lu, bg. keknya Amel ini, bisa diajak ngerjain skripsi bareng, ya. Pasti seru. Banget malah. :D

    Kalo gue ketemu Amel. Mau nanya aja. Kapan bisa ke kost gue. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bisa buta nemenin ngerjain skripsi ;))

      Hapus
  14. Ah, kalau emang bener Amel Alvi yang inisial AA, kenapa lu kagak minta ... *sinyal hilang*

    Kalau gue ketemu doi sih, kagak mau minta apa-apa, gue cuma mau minta salaman, foto berdua, belajar DJ, difollback, tanda tangan, tanda kaki, tanda kecup, tanda cinta, dan tanda-tanda lainnya, berapa lapis? Ratusan, halah apaan ini. Maaf, itu halnya gue copas punya lu :P

    Hahaha, pokoknya kalau ketemu, gue bakal nanya, "Kak, penghasilan dari 'begituan' berapa?"

    penghasilan nge-DJ!

    BalasHapus
  15. serius, gue baru tau ada artis yg namanya itu. dan ternyata.... cakep juga ye, pik. bhahaha

    klo gue pribadi, ga mau minta tanda tangan. minta di peluk sama dicium, boleh nggak ya? *eh
    tapi srius, polisinya tebel banget yak imannya. makanya lgssg digrebek. bner juga tulisan lu. mngkin pak pulisinya takut imannya jeboll kan? malah dia yg kena tangkep juga.
    dan klo msalah gara'' dia nggak bales, tweet lu, trus dia ditangkep gtu, kyaknya salah sih, pik.
    LAH ELU KEPEDEAN BANGET DAH BUSET

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lo bisa bawa ke mesir zi buat nemenin bobo lo

      Hapus
  16. Emang AA itu beneran Amel Alvi? Aku kok ga pernah liat tu aryis nongol di tv ya Pik? Apa aku aja yg kudet? Hahaha
    Jadi km udah follow dia dan mention2 dia? Ga di bales kan? Pukpukpuk

    Btw kalo aku ketemu dia ga mau melakukan yg spt km inginkan pik. Paling aku menggunjing dia "ebuset tu buah dada gede bgt, bagi tipsnya dong Mel" gitu hahaha

    BalasHapus
  17. absurd, kayaknya gue kudet nggak tau inisial "AA". Salaman sampe segitunya, tiga jam, yang ada Amel Alvinya malah langsung kabur duluan begitu liat lu, hehe.* becanda

    Kalo gue ketemu Amel Alvi, perasaan gue, biasa aja. Soalnya gue nggak tau dia, dan dia juga nggak tau gue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya baca blog gue biar lo kudet.. eh nggak kudet

      Hapus
  18. lagi heboh tuh orang sekarang,. tapi salaman kok ampeg 3 jam bang, itu salaman atau mau ......... *isi sendiri* :D

    tetep yaa ngak ketinggalan minta follbek nya :D hehe

    kalo gue ketemu, gue bakal ngajakin dia ke kamar terus q ajakin dia main ...... *isi sendiri lagi* hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gue selain salaman juga grepe-grepe yang lain

      Hapus
  19. Wih, AA lagi.. AA lagi.. AA emang lagi hangat diperbincangkan. Di TV, di blog, bahkan di kalangan anak-anak cowok SMA nakal. Yang terakhir itu gue dan temen-temen gue :D

    Kalo gue ketemu Amel Alvi sih gue bakal ngajakin dia ke warnet. Terus kita masuk ke bilik yang sama. Dan kita berdua akan..... baca blog bang tofik bareng-bareng :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan saya akan BW balik.