iklan

Negativisme vs Jkt48 ft Fans

Senin malem gue Galau, soalnya tugas yang mesti dikerjain dengan waktu yang mefet (pake ‘f’), galaunya gue gak separah cowo yang ditinggalin cewenya pergi ke arab Saudi jadi TKI, tapi waktu  itu gue pusing, kepala nyut-nyutan, perut mules dan ternyata gue masuk angin oke, berhubung gue orang pinter jadi gue minum ‘rijek’ angin, setelah gue minum itu  lanjut nyari tugas, mantengin layar monitor, nyolok modem dan tentu saja nyari tugas. Apa yang terjadi selanjutnya gue belok ke twitter malah bikin status yang gak jelas, susahnya konsen kalo udah internetan, gatel tangan gue kalo udah berhadapan sama keyboard, usut punya usut keyboardnya mengandung minyak ulet bulu jadi gatel deh tangan gue. Hentikan kekacauan ini! Kembali ke topic dwi pandu.

Kalian suka twitteran kan? Kalo gak usahain suka ya, alesannya sih simple biar kalian follow gue atau paling gak report spam. Kalo yang suka twitteran pasti tau ada yang namanya akun negativisme, kalo belum cari. Nah waktu gue nyasar ke twitter padahal lagi ngerjain tugas gue nemu sesuatu yang heboh, iya heboh, gue sendiri yang heboh yang lain gak. Jadi si admin Negativisme ini ngetwit tentang Jkt48, tau kan yang personilnya banyak kaya personil paskibra itu *ehh. Gak tau kenapa si admin negativisme ini ngetwit tntang Jkt48 dengan nada kayaknya si admin ini gak suka gitu sama Jkt48, berikut twit-twitnya.

                                         

Selama Paha masih mulus, tak perlu suara bagus, JKT48 akan tetap eksis dan dapat fulus. Sedangkan Wota boros lotion dan sabun terus...

Salut sama JKT48, bisa dewasa sebelum waktunya. Itu lebih baik daripada para WOTA yg waktunya dewasa, tapi ga dewasa2. Aitakata!!

Personil JKT48 masih pada kecil ya? Masih SMP? Tapi keren, kalo pake seragam sekolah itu logo osisnya udah pada cembung gitu. Mantap :|

Yakin, CD musik JKT48 ga akan selaris video atau konsernya. Iya, karena yg menarik dari JKT48 itu bukan suara, tapi Paha! PAHA!

JKT48 bukan Girlband? Apa Idol Grup? Sama aja lah mereka kan sama2 paduan suara yg ditambah paduan paha kalo tampil.

Kerennya JKT48 itu satu2nya Girlband yg kaya Tim Bola, ada pemain inti dan cadangan, atau mungkin ada transfer pemain juga..

Tapi, kalo cowo menggemari JKT48 itu wajar, ga wajar itu kalo menggemari SMASH atau Coboy Jr... Huehehe.. Gitu deh.

Pengemar JKT48 tuh ada yg suka karena musik atau koreografinya. Tapi ada juga yg suka karena bisa dijadiin fantasi untuk bacol doang sih...

Demi jabat tangan sama JKT48 rela antri berjam2, jabat tangan orang tua yg ngurus dari bayi kadang suka lupa. Ah remaja Indonesia. :)

JKT48 Gelar Event Handshake dengan penggemarnya, yakin deh setelahnya banyak penggemar lakukan "handshake" dengan pelumas lotion dirumahnya

Buset twitnya frontal, gak ada yang di sensor (emang pilem di sensor), yang gue suka salah satu twitnya yg ini nih.

Tapi ada juga yang pro sama Jkt48, ya siapa lagi kalo bukan fansnya dia juga ngetwit kaya gini, @GaleriJKT48: halo @negativisme , tolong ya tweetnya tentang fans JKT48 di jaga. katanya ber pancasila. Dan tentu saja di bales sama adminnya. Iya, Tapi gue bukan pemuja Jepang RT @GaleriJKT48: halo @negativisme , tolong ya tweetnya tentang fans JKT48 di jaga. katanya ber pancasila. Ada juga yang ngetwit kaya gini lanhsung  ajah di bales. Emang kalo tinggi dapat gelar sarjana? :) RT @riifqimaulana: Haha pengetahuannya masih rendah tentang JKT48 » "@negativisme: Kerennya JKT48

Gak tau Jkt48-nya tau gak nih twit kaya gitu, mungin mereka sih lagi pada bobo manis di pangkuan guling mereka masing-masing, gue mau kok jadi gulingnya kalo yang gak punya guling #Ngarep. Gue sendiri suka sama Jkt48 sebagai laki-laki normal siapa yang gak suka liat cewe-cewe cantik, imut, ngegemesin tambahan sedikit pahanya mulus men #CabulModeOn, gak sih gue gak secabul itu, gue suka sama yang namanya panda gak tau deh yang mana orangnya “panda I love you, will you merry with me?”  

.

Mungkin dari nama akun negativisme ini udah pada tau pasti yang di tampilin yang negatifnya doang, banyak juga kok yang positif. Penilaian gue sih, kita boleh aja gak suka sama orang atau apalah tapi yang elegan men, jadilah haters yang elegan, yang mengedepankan perasaan, tapi namanya haters mana punya perasaan, oke gue labil, udah dulu ah takut digebugin sama kedua belah pihak. 

terahir si admin twit kaya gini, Ga perlu marah atau tersinggung dengan tweet apapun. Marah berarti tersingung, tersinggung berarti tweet itu bener. X)), tapi gue rasa ini bukan twit dia yang terahir masih banyak sindiran yang negatif dari akun ini.

Komentar

  1. Aku suka heran sama fans yang fanatik banget gitu kalo idolanya diejekin sampe marah-marah. Padahal yang diejekin aja belum tentu marah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya juga fans :) padahal kalo ibunya diejekin malah marahin ibunya

      Hapus
  2. hey aku kan suka 48 fam loo , jangan diladenin omongan para vvotalay deh .. hahaha

    BalasHapus
  3. Hahaha..
    Yang dijelekin siapa yang marah siapa :D

    BalasHapus
  4. Makanya jangan terlalu fanatik sama sesuatu! Akan ada yg iri pastinya. Dan Gak boleh lah nyinggung2 !

    Cukuplah kita ngefans sama Allah swt dan Nabi muhammad SAW.
    Karena sesungguhnya itu sangat mulia.
    :D
    #MendadakDakwah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa mamah gita,

      kembali lagi bersama mamah gita dipersembahkan oleh viostin be es

      Hapus
  5. Gue gak ngerti gimana itu ngefans...:(

    temen gue ada yg ngefans sama the Virgin, emang sih kayaknya dia tergila2 banget gitu...aneh deh pokoknya..hohoho

    BalasHapus
  6. ngefans ajah sama gue bang, asal jangan sampe tergila-gila ajah yah hehe

    BalasHapus
  7. hahaha namanya juga twitter, siapa nyinggung siapa yang kesinggung siapa

    BalasHapus
  8. sejujurnya gue setuju sama anggapan admin negativisme bang, ada benernya juga ._.
    dulu gue ga suka (banget) sama girlband yah semuanya, nah entah kenapa karena banyak temen yg suka jkt48 terpaksa gue harus menerima kenyataan bahwa gue udah sedikit suka #nahlo

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga suka sih apalagi mereka cewe2 imut hehe
      lu gimana si, cewe tuh harusnya suka boy band -___-'

      Hapus
  9. aakkk gw juga suka ama jkt48 ,gak nyangka kan gak nyangka? Iya kamu masuk acara gaknyangka tran7 :D #garing ... Tapi ya itu gw sih sbagai fans ya jd fans yang sewajarnya aja ,toh allah tidak menyukai hal hal yang berlebihan bukan? #ea

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener juga sih, gak suka allah sama yang berlebihan

      Hapus
  10. ya terserah sih dia mau ngomong apa, bebas berpendapat, toh emang gitu kenyataannya, klau aku sih netral aja lah, gak mau terlalu ngefans dan gak mau jadi hatters, gak ada untung ruginya kok :)) mending ngurusin yg lain :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mending ngurusin skripsi buat teh iva hehe

      Hapus
  11. Wong nama akunnya Negativisme, yang ditampilin pasti yang berbau negatif. Tapi kalo menurut gue yah itu penilaian dia tentang JKT48. Kalo gue netral aja.

    BalasHapus
  12. tergantung pikiran kita kalii yahh memandang negativ atau positif...

    BalasHapus
  13. aku nggak tahu kayak bagituan ik Fik..aku nggak sekope itu di twitter yang akunnya @meykkesantoso.. *usaha..
    tapi ya, emang manusia sih ya..kalo ngefans fanatik gila gilaan, nah giliran anti, anti maksimal kayak gitu..emang sih ya, manusia.

    BalasHapus
  14. Ya namanya juga dunia hiburan ya... cemoohan itu selalu datang dengan gamblangnya..
    Sama halnya semakin tinggi kedudukan seseorang, semakin kencang pula angin bertiup..
    Setiap orang atau group punya haters dan wah yg namanya Fanswar itu wajar.. bisa lihat mana fans yg cuek dan hardcore.. tambah passion gitu deh..

    BalasHapus
  15. kata anak acha mination .. klo mau foto sama anak jKT 48 itu suruh bayar ya..:D wakkkkk

    BalasHapus
  16. Wahh Sonya oshi yaa?? Sama dongg.. Tapi dia grad gue jadi puter halauan ke JEJE, Sonya di Fav aja, Shania juga Fav,, wahh gue ketauan ngidolnya nihh

    BalasHapus
  17. Hahaha, laki-laki mah wajar suka JKT48. Kalau suka Cherrybelle baru gak wajar, nah lo ._.

    Kunjungan baliknya ditunggu kak di http://coretanrifqi.blogspot.com

    Oh iya, kembaliannya sumbangin aja ya :) -PembeliAlfamartable

    BalasHapus

Posting Komentar

Terimakasih atas komen dan kunjungannya. Kalau ada kesempatan saya akan BW balik.